Rabu, 18 Juni 2008

Senandung Sang Penempuh Jalan

Ya Robbii..
Entah dari sisi mana aku mesti berbenah...
detik demi detik telah meninggalkanku...
lembaran-lembaran hidupku tlah kulalui tanpa mengingatMU...

Ya Robbii..
Betapa jauhnya aku dariMU...
betapa hina aku dihadapanMU...
betapa banyak kebesaranMU yang telah kukotori dengan dosa-dosaku...
sementara cinta dan kasih sayangMU selalu menyelimutiku...

Ya Robbi...
Rasanya tak layak aku memohon surgaMU...
malu aku tuk mengharap pahalaMU...
tertunduk aku dihadapanMU...
hanya tetesan rahmat dan ampunanMU yang kuharap...
ditengah bekalku yang terlalu sedikit...

Ya Robbii...
Ditengah langkah yang semakin melemah...
didalam sisa umur yang semakin berkurang...
dalam kegalauan hati yang semakin menyekat...
hanya tetesan air mata yang tersisa...
dan tengadah tanganku kepadaMU...
tuk mengharap ridho dan ampunanMU...
semoga Engkau menerimaku....
hambaMU yang dhoif ini...

1 komentar: